Halaman

Friday, May 20, 2011

Meraih $40 perhari dari usaha sampingan

Kali ini saya akan mengungkapkan sebuah rahasia yang biasanya untuk mendapatkan informasi ini kita harus membayar 200rb ~ 450rb rupiah di Internet Marketing E-book, namun kali ini saya akan ungkapkan dengan gamblang bagaimana kita bisa mendapatkan 40 dollar perhari hanya dari usaha sampingan, ini untuk menunjukan batapa pedulinya buka usaha sampingan dengan pembaca sekalian.

Bagaimana kita bisa mendapatkan uang dollar bahkan hingga $40 US perhari atau bahkan lebih hanya dengan usaha sampingan berikut caranya. Saat ini di internet banyak ditawarkan program affiliate yang sangat populer untuk dijadikan usaha sampingan, salah satu program affiliate yang cocok untuk usaha sampingan adalah CPA atau Cost Per Action, dimana kita dibayar untuk setiap Action yang kita lakukan meskipun ini hanya kita lakukan sebagai usaha sampingan, namun ini bisa menjanjikan pendapatan yang menggiurkan. CPA yang akan kita bahas sebagai usaha sampingan ini, sangat mudah untuk diikuti, memang tidak mudah untuk mendapatkan CPA seperti ini, karena kebanyakan CPA mensyaratkan dengan persyaratan yang berat sehingga sangat sulit untuk kita penuhi atau sangat sulit untuk mendapatkan approval.

OK kita langsung saja ke tujuan, untuk mendapatkan $40 dollar hanya dari usaha sampingan kita harus mendaftar dulu di program CPA ini, anda bisa langsung klik disini untuk mendaftar sekarang atau nanti setelah selesai membaca artikel usaha sampingan ini. Disini anda bisa mendapatkan $40 dollar untuk setiap orang yang mendaftar dan mau mencoba product Free Trial

Setelah mendaftar, Anda hanya perlu log in, pilih Offers, pilih List All Offers dan kemudian pilih Coupon Offers nah disini ada banyak sekali jenis product yang anda bisa pilih salah satu atau beberapa item terserah anda....dan semuanya gratis tanpa perlu keluar uang sepeserpun, setelah anda memilih product yang cocok tinggal Create Campaign lakukanlah sesuai dengan yang diperintahkan. Selanjutnya adalah anda tinggal mempromokan sesuai dengan keahlian anda, bisa ditampilkan di website / blog anda, atau anda bisa membuat sebuah website usaha sampingan khusus seperti HGH Energizer atau Virility Ex untuk memaksimalkan SEO sehingga akan memaksimalkan pendapatan anda.

Untuk tips dan trik bagaimana memaksimalkan hasil CPA ini sebagai usaha sampingan jangan lewatkan pada posting berikutnya.

Selamat membuat usaha sampingan dari rumah dengan internet

1 comment: